Uncategorized

Cegah Covid -19 Agar Tidak Meluas Ke Satgas

Kudus – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus. Kapten Inf Sukaryono mencegah meluasnya wabah virus Corona (Covid-19) di Sasaran Satgas TMMD Senin. (30/03/2020)

Dalam rangka mencegah meluasnya wabah virus Corona Kodim 0722/Kudus Kapten Inf Sukaryono melaksanakan tindakan preventif penyebaran Covid-19 di Desa Kedungsari dengan sasaran Satgas TMMD, Danramil 01/Kota Kapten Inf Sukaryono (sebagai koordinator lapangan) bedah rumah Bapak Sulkan Dukuh Mudal Rejo Rt 03 Rw VII. Disela-sela sedang melaksanakan aktivitas, Kapten Infanteri Sukaryono sempatkan sosialisasi pencegahan virus Corona dengan alat pengukur suhu badan ke anggota Satgas TMMD yang dipimpinnya.

“Walau hanya pengukuran dengan alat pengukur suhu badan, akan tetapi bila dilaksanakan akan berguna untuk mengetahui cegah dini. Dan bila sudah dilakukan ternyata ada suhu badan yang melebihi aturan saya sebagai koordinator lapangan bertanggung jawab akan melaporkan ke Tim (KES LAP) kesehatan lapangan”, Tandas Kapten Infanteri Sukaryono. (Pendim 0722/Kudus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button