HeadlineOgan IlirPemiluSumsel

Cegah Claster Baru di Pilkada, Kapolres OI Usung Pilkada Aman, Damai dan Sehat

sumateranews.co.id, OGAN ILIR – Kapolres Ogan Ilir, AKBP Imam Tarmudi Sik MH mengajak kepada seluruh elemen masyarakat khususnya di wilayah kabupaten Ogan Ilir, untuk bersama sama mengusung Pilkada Kabupaten Ogan Ilir, yang aman, damai, dan sehat. Hal itu disampaikan Imam Tarmudi, saat memimpin Apel Giat Pembagian Masker Serentak dalam rangka Operasi Yustisi Penggunaan Masker pada Pilkada 2020, di Aula Polres Ogan Ilir, Kamis (10/9).

“Saya harapkan marilah kita bersama sama memberikan tatanan yang sejuk selama menjelang Pilkada Kabupaten Ogan Ilir, tetap utamakan prosedur protokol kesehatan Covid 19 dengan menjaga jarak dan agar tidak terlalu berlebihan atau menjaga kerumunan sehingga tidak menimbulkan klaster baru terkait pelaksanaan pilkada nanti,” pinta Kapolres AKBP Imam Tarmudi, dalam sambutannya.

Masih disampaikan Kapolres, dirinya mengajak seluruh masyarakat terutama yang hadir pada giat acara pembagian masker dan deklarasi pilkada aman damai dan sehat untuk kemajuan dan manfaat bagi bangsa Indonesia terutama di wilayah Kabupaten Ogan Ilir.

Sebelumnya, Kapolres OI membagikan masker secara simbolis kepada masing masing pasangan calon (Paslon) Pilkada Ogan Ilir dan dilanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi Pernyataan Sikap untuk Pilkada Aman, Damai dan Sehat oleh masing masing kedua perwakilan paslon yakni, Endang PU dan Ardani dengan disaksikan oleh Ketua KPUD Ogan Ilir Zawadi dan Ketua Bawaslu Ogan Ilir, Iskandar.

Turut hadir dalam acara tersebut Perwakilan MUI Ogan Ilir, perwakilan partai pengusung kedua pasangan calon Pilkada, perwakilan kejaksaan, perwakilan Kodim 0402, para tokoh masyarakat dan tokoh agama, dinas dan instansi terkait di lingkungan Pemkab Ogan Ilir, serta PJU dan seluruh Personel Polres Ogan Ilir.

Laporan : Sidi III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button