Cawabup Drs Pajeri, Asli Jurai Semendo Muara Enim

166

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM – Ajang pemilihan calon kepala daerah Kabupaten Muara enim tinggal menghitung bulan. Nama nama sejumlah calon pun mulai bermunculan dan tersebar baik lewat spanduk maupun banner yang terpasang di sepanjang jalan lintas kabupaten dan jalan pedesaan wilayah Muara Enim.
Salah satunya yang banyak diperbincangkan adalah Drs Pajeri Erham MM. Hal itu bukan tampak alasan, karena dengan segudang pengalamannya di lembaga Pemerintah Kabupaten Muara Enim, dirinya dinilai masyarakat sangat pantas untuk memperbaiki dan memajukan Kabupaten Muara Enim lima tahun kedepan.
Dalam suatu wawancaranya, Pajeri yang akrab disapa PJR ini mengaku merasa terpanggil hati nuraninya untuk mengabdi di Kabupaten Muara enim. Bahkan salah satu bentuk keseriusannya dalam mengikuti bursa penyaringan bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Muara enim, dirinya sudah mengembalikan formulir pendaftarannya di beberapa Partai di Kabupaten Muara enim.
“Saya mohon dukungan dan doa restunya dari semua masyarakat Muara enim, saya ingin mengabdikan diri di Kabupaten Muara enim di masa masa mendatang” ujarnya.
“Kalau saya dipercaya untuk ikut memimpin Kabupaten Muara enim di masa masa mendatang, saya ingin berkiprah mewujudkan Kabupaten Muara enim, agar lebih SMAS lagi,” tegas bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Muara enim ini lagi.
Masih dikatakan Pajeri, dirinya sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke beberapa Partai diantaranya, Partai Nasdem, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Hanura, dan Partai Gerindra.
“Mudah mudahan tujuan mulia kami ini mendapat restu dari Allah SWT, serta mendapatkan dukungan dari partai partai, serta seluruh masyarakat di Kabupaten Muara enim,” tutupnya.
Terpisah, sejumlah warga ketika dimintai komentarnya terkait majunya salah satu tokoh masyarakat Drs Pajeri Erham MM banyak disikapi positif. Diantaranya, Eka Saputra (29) warga pasar Kota Muara enim. Menurutnya, Pajeri adalah sosok yang bersahaja, sederhana dan sangat dekat dengan masyarakat serta memiliki komitmen membangun Muara enim.
“Saya dukung Drs Pajeri Erham, karena beliau asli putra daerah Muara enim, Semendo. Pajeri selama ini dikenal sangat dekat dengan masyarakat Kabupaten Muara enim dan suka membantu terhadap siapapun,” ujarnya.
Bahkan, lanjut eka, sosok Pajeri ini dikenal memiliki kepribadian dan sangat berjiwa sosial serta pengalamannya tidak diragukan lagi terutama dalam bidang pemerintahan.
“Masyarakat Muara enim sudah semakin cerdas, mereka bisa menilai mana bakal calon pemimpin Kabupaten Muara enim kedepan. Masyarakat tahu mana pemimpin berpengalaman atau tidak, terutama berpengalaman dalam bidang pemerintahan. Karena kalau salah pilih akan berdampak pada Kabupaten Muara enim lima tahun kedepannya,” jelasnya.
Laporan : Deka Saputra
Editor : Abd Donni
Posting : Andre

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here