Catat Ini Titik Lokasi Ops Zebra Satlantas Polres OKU dari 26 Okt’ – 08 Nov’ Mendatang

61

OKU – Satuan Lalu Lintas (Satlantas)  Polres Ogan Komering Ulu (OKU) menjelang Minggu terakhir bulan ini hingga Minggu pertama November mendatang akan melaksanakan Operasi Zebra Musi 2020 di sejumlah lokasi dan daerah rawan kecelakaan.

“Hari ini kita mulai melakukan sosialisasi dilaksanakannya Ops Zebra Musi 2020 mulai dari tanggal 26 Oktober sampai 08 November mendatang,” ungkap Kanit Dikyasa Satlantas Polres OKU, Ipda Sapariyanto S.H, usai melakukan siaran langsung di Baturaja Radio, Rabu (21/10) sore.

Dia sebutkan, ada beberapa target operasi dalam kegiatan tersebut terutama terhadap kendaraan roda 2 dan roda 4 serta daerah-daerah rawan laka.

“Untuk target Operasinya yaitu masyarakat terorganisir maupun tidak terorganisir, pengemudi kendaraan bermotor dan penumpang baik Roda 2 maupun roda 4. Kemudian lokasi Operasi Zebra Musi 2020, seperti daerah rawan Kaka lantas dan sering macet, persimpangan jalan, sekolah, kampus serta tempat umum lainnya,” jelasnya.

Adapun titik-titik lokasi yang akan menjadi sasaran razia yakni, jalan tol dan arteri, kampus dan sekolahan, serta daerah rawan laka.

“Selain menekan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, dalam kegiatan nanti juga akan ditekankan soal ketertiban dalam protokol kesehatan, serta penertiban menjelang pilkada,” pungkasnya.

Laporan : Amel III Editor : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here