Catat, Adventure Off Road HUT Mesuji ke XI 2019 Akan Digelar 15-17 November Ini

14

Sumateranews.co.id, MESUJI – Bagi pecinta mobil off road, khususnya bagi masyarakat Kabupaten Mesuji, kini tak lama lagi akan bisa menyaksikan dari dekat event Adventure off road, yang merupakan pertama kali digelar Kabupaten Mesuji dalam rangka menyambut Ulang Tahunnya, yang Ke 11 pada 15 – 17 November 2019 nanti.

Event mobil-mobil garang dan gagah dengan sopir serta navigator handal, yang akan dipusatkan di Star mulai dari depan Lapangan Alun Alun Simpang Pematang dan Finish juga di depan Alun Alun Desa Simpang Pematang Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji ini akan diikuti oleh seluruh para rider mobil 4 X 4 Mesuji.

Menariknya, pada acara Adventure off-road pertama kali ini akan diramaikan oleh peserta dari berbagai pecinta olahraga menantang andrenalin dari luar Mesuji, bahkan dari luar Provinsi Lampung pun ikut meramaikan acara tersebut seperti, Djogjakarta, Sukabumi, Jabar, Babel, OKI Sumsel, dan Pagar Alam.

Hal itu dikatakan panitia penyelenggara Adventur off road Padmoko Hadi. Menurut dia, kegiatan Adventure off road adalah rangkaian acara menyambut HUT Mesuji ke XI pada tahun ini.

“Adventure off road adalah serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Mesuji XI yang jatuh pada tanggal 26 November 2019.’Ucap Padmoko Hadi.

Sambung Padmoko Hadi ,”Para peserta akan memperebutkan dua unit mobil off road yang akan diperebutkan oleh para peserta adventure off road dan hadiah menarik lainnya serta uang tunai sebesar Rp 51 juta.

“Dan para peserta akan bermalam di Hotel Taman ke Hati Desa Mekar Jaya Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji,” tutupnya.

Laporan : Aan/Reka

Editor.   : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here