Cari Pemimpin OI, DPD PAN Akan Bentuk Kaukus Milenial

63
Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ogan Ilir akan bentuk Kaukus Milenial dengan tujuan untuk memberikan ruang kepada kaum muda dalam memimpin Bumi Caram Seguguk.

Sumateranews.co.id, OGAN ILIR – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ogan Ilir akan bentuk Kaukus Milenial dengan tujuan untuk memberikan ruang kepada kaum muda dalam memimpin Bumi Caram Seguguk.

Hal ini dikatakan langsung oleh ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PAN Ogan Ilir Rusdi Tahar, Senin (13/7).

“Ya, saat ini PAN secara nasioanal ingin menggagas kaum milenial dikarenakan bentuk komitmen yang peduli dengan kaum anak muda dalam memberi ruang untuk ikut memimpin Ogan Ilir,” katanya.

Dijelaskannya, PAN ingin hadir di tengah kaum milenial dengan adanya wadah ini bisa memberikan ruang dalam menyampaikam aspirasi dan minat mereka.

“Dengan adanya wadah ini keinginan mereka bisa tersalurkan karena kita ketahui banyak potensi kaum milenial belum tersalurkan seperti UKM, youteber dan lainnya,” ungkapnya.

Ia menambahkan, usia yang tergabung dalam kaukus milenial ini mulai dari 25 sampai 40 tahun. Dan untuk struknya nanti akan melibatkan baik dari fraksi PAN dan struktur DPD, DPC dan kelompok milenial.

“Untuk struktur Kaukus ini kita akan melibatkan baik itu dari fraksi DPRD PAN, DPD, DPC dan kaum milenial dan juga harap kami pihak pemerintah bisa menyisikan APBD Ogan Ilir 5 sampai 10 persen kepada kaum milenial ini,” harapnya.

Laporan : AL III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here