LampungNusantaraSecond Headline

Camat Rawajitu Utara Dampingi Pembagian BLT Desa Panggung Rejo

Sumateranews.co.id, MESUJI – Camat Rawajitu Utara Samijo didampingi Kepala Desa Panggung Rejo Ropiah turun langsung membagikan dana bantuan BLT di desa Panggungrejo, Kecamatan rawajitu Utara Kabupaten Mesuji, Rabu (24/06/2020).

Dana BLT tahapan kedua yang diambil dari Dana Desa tahun 2020 langsung dibagikan tunai kepada warga desa Panggungrejo yang menerima bantuan BLT dari Dana Desa tahun 2020.

Dalam Acara pembagian Dana BLT yang dilaksanakan di aula kantor desa Panggungrejo Camat Rawa Jitu Utara Samijo mengatakan, pembagian dana bantuan BLT yang dilakukan Desa Panggungrejo merupakan dana bantuan BLT Dana Desa tahapan kedua.

“Kami berharap bagi warga penerima bantuan BLT bisa bermanfaat bagi keluarga dan juga pembagian dana BLT tahapan kedua kita juga selalu mengikuti peraturan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus Corona dan melaksanakan News normal,”ucap Samijo.

Sementara Kepala Desa Panggungrejo Rofiah mengucapkan terima kasih kepada Camat Rawajitu Utara sudah langsung menghadiri pembagian dana bantuan BLT tahapan kedua di desa Panggungrejo.

Laporan : Aan S III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button