Camat Pemulutan Inginkan Web Tiap Desa

0
177

Sumateranews.co.id, INDRALAYA – Camat Pemulutan Fachruddin SE menginginkan nantinya setiap Desa bahkan yang ada di wilayah Kecamatan Pemulutan ini memiliki Website sendiri. Fachruddin SE, berharap dengan adanya Web tersebut, dunia bisa melihat  yang sebenarnya.

“Jika kita memiliki itu Website, dunia bisa melihat Kecamatan Pemulutan yang sebenarnya. Bukan Pemulutan yang doyan rusuh atau lumbung konflik,” jelas Fachruddin Jumat (27/10) kepada media ini.
Dalam waktu dekat, tambah Fachruddin, akan terpasang Fiber Optik (FO) dari arah Simpang Pelabuhan Dalam hingga Kantor Camat Fiber optik merupakan saluran transmisi (pemindah informasi) yang digunakan untuk mentransmisikan sinyal cahaya dari suatu tempat ke tempat lain.

“Kami sebagai Camat membantu kemudahan dalam penggalaian untuk kabel FO. Tentu dengan terpasangnya FO nanti bisa membantu kemudahan dahan berkomunikasi, juga ketika kita memiliki Website nantinya,” tambahnya.

Menanggapi hal itu, masyarakat sangat mendukung jika Kecamatan Pemulutan  memiliki Website sendiri. Jika itu terealisasi, masyarakat berharap gambaran tentang Pemulutan nantinya bisa lebih baik.
“Kita dikenal oleh dunia luar sebagai daerah konflik, padahal tidak seperti itu. Kami berharap Fachruddin serius untuk merealisasikan rencana tersebut.  Kami sangat mendukung,” jelas Tenaga Ahli Kabupaten Ogan Ilir Komsir SP, saat acara TPID di Aula Kecamatan Pemulutan Jumat (27/10).

Laporan           : H. Sanditya Lubis

Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article