Camat Pagar Dewa Gelar Acara Perpisahan Salah Satu Pegawai Kecamatan yang Pensiun

120
Camat Pagar Dewa Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar acara pelepasan dan perpisaan kepada Hi ansoyri SE yang sudah sembilan tahun mengabdi di Kecamatan Pagar Dewa selaku Kasi Pembangunan, dan hari ini, Senin (3/8) sudah habis masanya kerja alias memasuki pensiun.

Sumateranews.co.id, TULANG BAWANG BARAT, – Camat Pagar Dewa Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar acara pelepasan dan perpisaan kepada Hi ansoyri SE yang sudah sembilan tahun mengabdi di Kecamatan Pagar Dewa selaku Kasi Pembangunan, dan hari ini, Senin (3/8) sudah habis masanya kerja alias memasuki pensiun.

Acara pelepasan perpisahan yang berlangsung di Kantor Kecamatan Pagar Dewa, dipimpin langsung Camat Pagar Dewa, Eriko Fernando dan dihadiri Kepala Bagian Kepegawaian Daerah (BKD) Novian dan seluruh pegawai kecamatan, Senin (3/8/2020).

Camat Pagar Dewa Eriko Fernando mengatakan, pihaknya menggelar acara perpisahan buat Hi Ansoyri SE yang menjabat Kasi Pembangunan di kecamatan selama 9 tahun. “Hi Ansoyri mulai mengabdi pada tahun 1986 sebagai pegawai di kecamatan Tulang Bawang Udik (TBT), dan pada hari ini beliau sudah pensiun,” jelasnya.

“Pada acara perpisahan ini kami dari kecamatan memberikan sedikit cendera mata kepada bapak Hi Ansoyri SE sebagai kenangan dari kecamatan dan selain memberikan cendera mata, kami juga bermaaf-maafan sama beliau yang mana di masa beliau bekerja di kecamatan mungkin ada kata atau sifat yang kurang berkenan harap bisa dimaafkan, selain itu juga kami ajak bapak Hi Ansoyri SE untuk acara makan bersama dengan seluruh pegawai kecamatan, ya buat acara perpisahan aja,” terangnya.

Laporan : Dedi III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here