LampungNusantaraSecond Headline

Camat Pagar Dewa Adakan Rakor Bersama Forkopimka dan Kepalou Tiyuh

Sumateranews.co.id, TULANG BAWANG BARAT – Camat kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mengadakan Rapar Koordinasi (Rakor), yang dilaksanakan di Aula kecamatan Pagar Dewa, Rabu (15/1/2020).

Dalam Rakor tersebut dipimpin langsung Camat Pagar Dewa, dan dihadiri Kapolsek Tulang Bawang Tengah, Danramil Tulang Bawang Tengah, dan seluruh Kepalou Tiyuh yang ada di Kecamatan Pagar Dewa.

Dalam sambutannya Camat Pagar Dewa Eriko Firnando SE MM mengatakan, tujuan awal dalam kegiatan ini yaitu identifikasi permasalahan yang ada di lingkup kecamatan Pagar Dewa, agar dapat berkoordinasi, konsolidasi dan berkolaborasi dalam mendukung segala kegiatan ditingkat kecamatan maupun di tingkat tiyuh terutama dalam mendukung program Bupati.

“Lebih lanjut Eriko juga menyampaikan, disini saya juga punya mimpi untuk mengembangkan Danau Lambou yang berada di Tiyuh Pagar Dewa ini untuk memjadikan Danau Lambou ini bisa untuk menjadi Estimasi Wisata yang ada di Tubaba ini,” ucap Eriko.

Eriko menambahkan bahwa dirinya mempunyai cita-cita untuk menciptakan salah satu destinasi yang terdapat di kecamatan Pagar Dewa. 

“Kita butuh kerja sama untuk semua Tiyuh yang ada di Kecamatan Pagar Dewa untuk bisa berkerja sama untuk mengambangkan mimpi saya untuk menjadikan Danau Lambou ini untuk bisa menjadi objek Wisata  unggulan di Tubaba ini”, imbuh Eriko.

Dan disini juga Eriko mengimbau, untuk seluruh Kapalou Tiyuh Se-kecamatan Pagar Dewa selama menyambut musim Pancaroba ini agar selalu berhati-hati karena musim pancaroba ini banyak penyakit seperti Demam Berdarah Dengue (DBD).

Laporan : Dedi

Editor     : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button