CAMAT KOTA PANTAU KESIAPAN PILKADES 3 DESA

0
134

Sumateranews.co.id, LAHAT- Sebagai tanggung jawab akan tugas, maka Camat Kota Lahat Suyudi SE memantau langsung pelaksanaan pilkades di 3 desa yang ada di wilayahnya. Yakni Desa Pagar Negara, Ulak Lebar, dan Desa Karang Baru. ‘’Alhamdulillah, semua panitia pilkades  di tiga desa tersebut menyatakan siap dan bakalan aman pelaksanaan pilkades serentak besok (Selasa, 31/10),’’ ujar Suyudi, Senin (30/10).

Baik TPS maupun kelengkapan alat coblos telah dipersiapkan dengan matang dan tidak ada kendala. ‘’Jadi 99 % siap, tinggal pelaksaannya saja nanti. Kita harap saat pelaksanaannya juga aman dan lancar,’’ tegas Suyudi.

Beliau berpesan kepada para calon yang akan berkompetisi  berharap semoga pelaksanaan berjalan aman, tertib, dan lancar tanpa hambatan apapun. Setiap desa yang bertarung dalam Pilkades pasti ada kalah dan menang. ‘’Harapan saya kepada calon kades yang menang jangan terlalu berbangga hati karena tugas sudah menanti mudah-mudahan menjadi panutan bagi warganya dan untuk calon yang kalah harus legowo dengan kekalahan tersebut karena tidak mungkin akan menang semua,’’ tandas  Suyudi.

Laporan            : Novita

Editor/Posting   : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article