Camat Indralaya Utara Adakan Rakor

0
830

 Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir mengadakan Acara Rapat Koordinasi (Rakor) bulanan yang dilaksanakan di Aula Pertemuan Kecamatan Indralaya Utara.

Hadir pada acara tersebut Camat Indralaya Utara Jamhuri, S.Sos, Dinas Perizinan Kabupaten Ogan Ilir diwakili, Trigunawan SE-Kasi Regulasi Perizinan, Kacabdin Indralaya Utara Muryanto, S.Pd M.Si, Kapolsek Indralaya AKP M Ikhsan, SH MH, Danramil 0402 Pelda Masdar, dan Lurah serta Kepala Desa se-Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam rakor kali ini Kacabdin Indralaya Utara Muryanto memberikan informasi tentang sekolah Diniyyah yang mana sekolah Diniyyah tersebut adalah program yang disosialisasikan oleh Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam, SE SH MH, bahwa program sosialisasi Satu Desa Satu Diniyyah.

Dan Kapolsek Indralaya AKP M Ikhsan SH.MH, memberikan informasi tentang menjaga karhutla di kabupaten Ogan Ilir ini khususnya di Kecamatan Indralaya Utara.

Sementara itu Camat Indralaya Utara Jamhuri S.Sos, minta agar masyarakat pada saat musim kemarau panjang tidak boleh membakar lahan untuk berladang.

Laporan   : H. Sanditya  Lubis

Editor   : Imam Ghazali