Camat Indralaya Laksanakan Musyawarah Antardesa

0
246

Sumateranews.co.id, INDRALAYA  – Musyawarah antardesa dilaksanakan di Aula Kecamatan Indralaya, Rabu (18/10). Hadir pada kegiatan tersebut antara Camat Indralaya Tarmizi Raye, SIP MSi, Kabid Sosbud, Silpa Prajawati SE MT AK, Kabid Pemdes, Drs. Musropa M.S,  dan Tenaga Ahli Kabupaten Ardani SE.

Dalam sambutannya, Camat Indralaya  menyampaikan kepada semua peserta agar menghormati semua keputusan hasil musyawarah bersama dalam rapat tersebut.  hadiri pula perwakilan Muspika, Kepala Desa, Ketua BPD ,Tokoh Masyarakat perwakilan dari tiap desa di wakili oleh 6 orang hadir pula  serta Pers dalam dalam acara tersebut Sebagai Tim Moderator Sosialisasi dari Tim Tenaga Ahli dari Kabupaten Ogan Ilir Sebagai Pendamping desa.

Tujuan dari Musyawarah Antardesa (MAD) ini adalah untuk Pembentukan Tim Program Inovasi Desa (TPID) tingkat Kecamatan Indralaya, yang SK-nya akan disahkan oleh Camat Indralaya. Pengurus panitia ini berjumlah 7 orang perwakilan dari tiap desa yang diketuai oleh Anang Koni sebagai Ketua  TPID. Dengan adanya TPID ini maka semua sektor dapat berjalan dengan baik sesuai dengan rujukan dan harapan masyarakat.

Laporan             : H. Sanditya Lubis

Editor/Posting     : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article