Ogan Ilir

Camat dan Lurah se-Kabupaten OI Ikuti Pelatihan P4GN dari BNNK

Sumateranews.co.id, OGAN ILIR- BNNK Kabupaten Ogan Ilir menggelar Pelatihan & Pembinaan  Masyarakat Anti Narkoba melalui pengembangan kapasitas P4GN di instansi Pemerintah Tahun 2018, Kamis (12 April 2018) di Aula RM Pas Indralaya Ogan Ilir.

Dalam acara tersebut BNNK  OI melalui Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat mengadakan kegiatan Pengembangan Kapasitas di Instansi Pemerintah dengan peserta 30 orang perwakilan dari Kantor Kecamatan dan Kelurahan se-Kabupaten Ogan Ilir.

Kegiatan ini bertujuan untuk memunculkan individu-individu yang peduli dan mau bergerak melakukan upaya P4GN di dalam maupun luar lingkungannya dengan segala potensi yang dimilikinya.

Sebagai narasumber pertama oleh Kepala BNNK OI AKBP H Abdulrahman  ST, yang membawakan materi tentang Kebijakan dan Strategi P4GN. Narasumber kedua oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP OI Edi Demang SH, M.Si dengan materi Peran Instansi Pemerintah dalam Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba. Narasumber ketiga oleh  Ardamunir SH dengan materi Interpersonal Skill Communication dalam Melaksanakan Tugas Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba.

Dan Narasumber terakhir oleh Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK OI yang menyampaikan tentang Rencana Aksi Penggiat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah.

Laporan          : H. Sanditya Lubis

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button