BanyuasinSecond HeadlineSumsel

Camat Banyuasin III Lantik Ketua RT/ RW dan Pj Kades

Sumateranews.co.id, BANYUASIN, – Bupati Banyuasin H Askolani SH MH yang diwakili Camat Banyuasin III, Dra Yuni Khairani M.Si melantik dan mengambil sumpah penjabat 12 Kades dalam wilayah Kecamatan Banyuasin III. Kegiatan yang dilanjutkan dengan pelantikan Ketua RW dan Ketua RT dari lima Kelurahan yakni Pangkalan Balai, Kedondong Raye, Mulyaagung, Kayuarakuning dan Seterio ini digelar di halaman Kantor Kecamatan Banyuasin III, Kamis (23/01/2020).

Ke 12 penjabat yang dilantik tersebut yakni, Kades Langkan, Galang tinggi, Regan agung, Plajau ilir,  Rimba Alai, Ujung tanjung, Pelajau, Suka Mulya, Tanjung Menang, Petaling, Tanjung Beringin dan Sidang Emas.

Penjabat kades, Ketua RW dan Ketua RT diharapkannya dapat Meningkatkan kinerja dan meningkatkan dedikasi dalam melayani, mengayomi masyarakat. Melakukan inovasi dan kreasi guna mendukung Banyuasin Bangkit Adil Sejahtera.

“Pelantikan Penjabat Kades, Ketua RW dan RT kali ini sangat istimewa, karena langsung dihadiri pak Bupati H. Askolani beserta unsur FKPD,“ kata Camat Yuni Khairani.

Camat Yuni juga meminta kepada para Pj Kades yang barusan dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan baik sampai mengahantarkan pemilihan kepala desa depenitif. “Bekerja dengan baik dan semoga dapat bersinergi dengan BPD hingga pemilihan Kepala desa depenitif,” ungkap dia.

Sementara dalam kesempatan tersebut Bupati Banyuasin H. Askolani, SH, MH meminta PJ Kades yang sudah dilantik untuk melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan keyakinan. “Sanggup tidak, jangan jawab lesu harus yakin, kalau yakin maka mudah-mudahan jadi penjabat kades akan berhasil,” ucap Bupati Askolani.

Bupati Banyuasin Askolani juga mengingatkan agar dalam melaksanakan tugas sebagai penjabat kades dan melaksanakan pemilihan kepala desa nantinya jangan ada kata gagal. “Taukan kalau gagal, apa konsekuensinya, jadi kalau gagal dalam pelaksanaan Pilkades bukan saja dipindahkan jauh-jauh namun lebih daripada itu.” Tegasnya.

Laporan : Herwanto

Editor    : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button