Calon Independent Sambut Baik Pemekaran Kecamatan

0
188

Sumateranews.co.id, LAHAT- salah satu Calon Bupati Lahat periode 2018—2023 dari calon perseorangan atau independent H. Purnawarman Kias menyambut baik pemekaran dua kecamatan oleh Bupati Lahat Saifudin Aswari Riva’i, Selasa (31/10). Yakni  Kecamatan Mulak Sebingkai dan Kecamatan Lahat Selatan, yang peresmiannya dilakukan di Desa Keban Agung.

Bahkan PSR sapaan H. Purnawarman Kias  terlihat hadir di antara ribuan undangan saat peresmian tersebut. PSR juga sudah familiar di Lahat, hal  tersebut terlihat saat dia terus menyalami para undangan dengan menebar senyum kegembiraan atas peresmian dua kecamatan itu. “Dengan adanya pemekaran kecamatan tersebut urusan administrasi warga akan lebih mudah dan cepat. Sebab jarak antardesa dengan ibukota kecamatan lebih dekat. Karena itu, saya amat menyetujui  pemekaran kecamatan ini,’’ cetus PSR.

Selain itu, secara pribadi, PSR juga mengucapkan terima kasih kepada pendiri Mulak Sebingkai yakni Mimhaimi. ‘’Berkat jasa beliau dan masyarakat serta restu dari Pak Bupati Lahat, maka pemekaran ini dapat terwujud dan berjalan dengan baik dan lancar,’’  ujarnya.

Menyinggung masalah pencalonannya, PSR tetap komitmen untuk tetap maju secara independent. ‘’Kalau melihat dukungan rakyat Lahat, saya optimis  pada pilkada mendatang. Kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Lahat adalah tujuan utama saya pada pencalonan kali ini,’’ tandasnya.

Laporan           : Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali