Calon Bupati Lahat Potong Tumpeng Ultah Remaja Masjid

0
532

 

Sumateranews.co.id, LAHAT- Seusai melaksanakan buka bareng bersama remaja Masjid Taqwa Desa Tanjung Payang, salah satu calon Bupati Lahat yakni H. Nasrun Aswari SE MM memotong nasi tumpeng dalam rangka merayakan ulang tahun ke-2 remaja masjid tersebut, Sabtu (17/6).

Terlihat suasana yang meriah saat diadakan pemotongan nasi tumpeng yang disaksikan langsung oleh Kepala Desa Tanjung Payang, pengurus masjid, dan masyarakat.

Saat dibincangi awak media Nurdian Ketua Remaja Masjid Taqwa mengucapkan rasa bahagianya atas terlaksana acara perayaan ultah remaja masjid, apalagi langsung dihadiri oleh tokoh masyarakat Lahat yang juga calob bupati H. Nasrun Aswari.

Menurutnya, Nasrun adalah sosok yang sangat peduli dan selalu mendukung semua kegiatan para remaja masjid.

Nurdian berharap semoga para remaja masjid ini bisa menjadi generasi penerus yang bisa mengaktifkan kegiatan-kegiatan Islam sampai kapan pun.

Sementara itu H. Nasrun Aswari mengucapkan selamat ulang tahun kepada para remaja Masjid Taqwa Desa Tanjung Payang.

Dia mengatakan bahwa sudah banyak sekali peningkatan-peningkatan yang sudah terlihat oleh para remaja masjid yang mana di antaranya selalu giat membuat kegiatan-kegiatan yang positif.

Nasrun Aswari meminta kepada para remaja masjid di Kabupaten Lahat untuk terus memberikan suatu warna yang positif di dalam melaksanakan suatu kegiatan-kegiatan dalam rangka menyiarkan agama karena remaja masjid adalah suatu kader yang akan melanjutkan estafet untuk menyiarkan agama.

Laporan   : Novita

Editor      : Imam Ghazali