Cabup-Cawabup Hapalan Cete Hadiri Dua Undangan Pernikahan

0
164

Sumateranews.co.id, LAHAT- Nama Hapit-Erlansyah alias Cabup-Cawabup Hapalan Cete kian menggema di seantero Bumi Seganti Setungguan. Hal itu terlihat keduanya diundang pada dua acara pernikahan sekaligus pada hari dan desa yang sama di Lahat, Minggu (17/6).

Masih dalam suasana Idul Fitri di hari ketiga, Hapalan Cete menghadiri undangan keluarga besar Kadir di Desa Lubuk Sepang Kecamatan Pulau Pinang. Tepatnya undangan pernikahan Arian Yuliansyah dengan Titi Nur Ulaizah sekaligus khitanan tiga cucu Kadir.
Dalam sambutannya, Cabup Ir Hapit Padli MM melalui Cawabup H. Erlansyah Rumsyah SE mewakili para undangan mendoakan kepada kedua mempelai agar berbahagia dan dapat membentuk keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. ‘’Juga kami berharap agar kedua mempelai nanti dikaruniai anak yang soleh dan soleha,’’ ujar Erlansyah.

Usai menghadiri undangan pernikahan tersebut, Paslon No Urut 2 ini kembali menghadiri undangan pernikahan Hengki Prima Doni dan Okta Desta Riska di desa yang sama. Kepada kedua mempelai itupun, Hapalan Cete mendoakan kebahagian hingga membentuk keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah serta mendapatkan keturunan yang soleh dan soleha.

Laporan : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali