Cabup Askolani Janjikan Satu Sapi Satu KK

0
152

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Calon Bupati Banyuasin H. Askolani Jasi akan memberikan sapi bagi masyarakat menengah ke bawah dengan catatan punya Kartu Banyuasin Sejahtera. Program Satu Sapi Satu Kepala Keluarga tersebut merupakan salah satu program unggulan Banyuasin Bangkit.

“Program Satu Sapi Satu Kepala Keluarga tersebut akan kita launching dalam waktu dekat, selain itu juga satu Desa satu Dokter juga program utama kita yang akan kita launching,” jelas Askolani saat diwawancarai di Pusat Kuliner Banyuasin Senin (23/4).

Pasangan Askolani Slamet (Solmet) ini juga akan bekerja sepenuhnya untuk masyarakat Banyuasin dengan mengoptimalkan pelayanan di segala bidang, Kartu Banyuasin Pintar, Kartu Banyuasin Sehat dan Kartu Banyuasin Sejahtera merupakan produk yang akan dijalankan bila terpilihnya dia sebagai Bupati Banyuasin.

“Program Banyuasin Bangkit ada enam yang utama. Nah semuanya sudah dirangkum, tinggal pelaksanaannya yang selama ini sudah kita uji coba dan jelas masyarakat sudah merasakan,” tandas Askolani.

Laporan          : Herwanto

Editor/Posting : Imam Ghazali