OlahragaPALISecond HeadlineSumsel

Cabor Balap Sepeda Kontingen PALI Sumbang Emas Pertama di Porprov Sumsel XIII

PALI – Cukup membanggakan setelah sebelumnya sukses meraih medali perunggu, akhirnya cabang olahraga (cabor) Balap Sepeda berhasil mempersembahkan medali emas untuk kontingen Kabupaten PALI kategori XCE.

Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten PALI, Husman Gumanti mengatakan, atlet Balap Sepeda Kabupaten PALI berhasil meraih medali emas dari kategori XCE.

“Alhamdulillah, atlet beregu kita yang terdiri dari Atlitnya egytama farendy putra medali emas dan medali perunggu, telah berjuang maksimal dan hasilnya kita berhasil menyabet emas.” ungkap Husman.

Dia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para atletnya yang sudah berjuang maksimal. Medali emas ini, ia katakan merupakan medali emas pertama, dan diharapkan dapat menjadi pemicu semangat bagi atlet lainnya.

“Terima kasih kepada atlet balap sepeda dan semua jajaran pelatih serta pengurus yang telah berjuang dan membina para atlet sehingga perjuangan tersebut menjadi kenyataan dengan mengharumkan nama daerah yang kita cintai ini,” tambah Husman Gumanti.

Masih kata Husman Gumanti, kedepannya tetap terjalin kerja sama terutama KONI sebagai wadah membantu Penerintah membuat kebijakan bidang pengelolaan, pembinaan dan pengembangan olahraga prestasi sehingga Kabupaten PALI selalu tampil di setiap jenjang perlombaan dan jadi pemenang.

“Semoga kedepanyo kita lebih baik lagi, dan yang lebih penting adalah kemauan / semangat para atlit apalagi di dukung dengan sarana / prasarana seperti sepeda harus standar kelasnya, mudah mudahan terpenuhi. Kami juga menghimbau kepada dewan guru SMP, SMA, SMK untuk sama sama menjaring atlit balap sepeda karena anak anak ini sudah ada yang punya sepeda sendiri tapi hanya sekedar komunitas,” pungkasnya.

“Semoga yang bertanding hari ini kembali menyumbang medali emas karena tinggal 1 kategori XCE dilaksanakan hari ini kamis 25 November 2021,” tutupnya. (SMSI PALI)

Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button