Buya Thamrin Kembalikan Formulir ke PPP

0
205

Sumateranews.co.id, BANYUASIN– Bakal Calon Bupati (Balonbup) Banyuasin H. Buya Thamrin Madani didampingi Sekretaris Tim Konvensi Banyuasin Zaidud Sarjono dan pengurus TKB lainnya beserta pengurus Pondok Pesantren Qodratullah, mengembalikan formulir pendaftaran Balonbup yang diambilnya di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PPP di Jalan Palembang – Betung Kelurahan Kayuara Kuning Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Sabtu (1/7).

Kedatangannya langsung diterima oleh Ketua DPD PPP Banyuasin Mareta Herawati dan Tim seleksi PPP Drs. Syaharudin HR yang juga sebagai anggota DPRD Banyuasin.

Ketua DPD PPP Mareta Herawati dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa H Buya Thamrin Madani adalah yang pertama sekali mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran Balonbup ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Ya Buya adalah Balonbup yang pertama mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran Balonbup setelah kita dari PPP membuka pendaftaran Balonbup Banyuasin untuk periode 2018 – 2023,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris TKB Zidid Sarjono ketika diwawancarai awak media mengatakan bahwa H. Buya Thamrin Madani adalah Pimpinan Pondok Pesantren Qodratullah yang tergabung dalam Tim Konvensi Banyuasin (TKB) yang mengalahkan 35 Balonbup yang berasal dari 19 Kecamatan di Banyuasin yang terdaftar di TKB.

Sebenarnya Buya akan mengambil formulir di partai lainnya, namun hingga saat ini ada beberapa partai yang baru membuka pendaftaran Balonbup. Tentunya Buya mengembalikan formulir dari partai manapun akan tetap dikawal TKB dan pengurus Pondok Pesantren Qodratullah.

“Buya Thamrin merupakan Balonbup putera daerah satu – satunya yang mendapatkan dukungan rakyat Banyuasin. Rencananya H. Buya Thamrin Madani mengusung semboyan memajukan Banyuasin tanpa korupsi,” tegasnya.

Laporan : Al Dafid

Editor : Imam Ghazali

Posting : Syarif Umar