Butuh Beberapa Jam, Tersangka Pembunuh Kekasih Diamankan Polisi

34

Sumateranews.co.id, PANCUR BATU – Murianto Als CR pria (49) yang sehari harinya menetap di Jalan Penukiran Dusun 4, Desa Lama Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang harus diringkus Polisi dari kediamananya.

Murianto ditangkap polisi dikarenakan diduga melakukan pembunuhan terhadap kekasihnya Ruminah (45) pada Minggu (23/02/2020) pagi pukul 05.00

Kapolsek Pancur Batu, AKP Dedy Dharma SH MH menjelaskan, bahwa penangkapan tesebut berdasarkan adanya laporan dari masyrakat, bahwa telah terjadi pembuhuhan terhadap seorang wanita yang tinggal di peruhamahan Durin Jangak .

“Kami yang baru saja selesai melaksanakan razia dan antisipasi curas langsung menuju ke lokasi kejadian, setibanya dilokasi kita langsung melakukan penyidikan dan menemukan bercak darah serta sebuah pisau yang diduga digunakan pelaku untuk membacok korban (Ruminah) yang juga merupakan kekasihnya,” terang AKP Dedy

Dikatakan Kapolsek, korban dibawa ke rumah sakit Adamalik, namun kondisinya pada saat itu sangatlah parah, sehingga nyawa korban tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya pukul 05.30 Wib di Rs.

“Hanya beberapa jam kami berhasil mengamankan tersangka dari kediamanya di Dusun IV Jalan Penungkiran Pancur Batu,” tuturnya.

Lanjut Kapolsek, dari rumah tersangka kami amankan barang bukti  1 (satu) kaos oblong warna putih yang bercak darah milik tersangka Murianto, 1 (satu) potong kaos oblong warna hijau liris hitam dan celana warna biru yang berlumuran darah milik korban Ruminah.

“Dari rumah pelaku kami juga mengamankan  1 (satu) unit sepeda motor Yamaha RX King warna merah BK 2589 DO milik tersangka yang digunakan untuk bertemu dengan korban, untuk tersangka dan barang bukti sudah kami amankan dan serahkan ke penyidik untuk dilakukan pemeriksaan pungkas Dedy ,SH,H

Terpisah, Marno (38) yang merupakan adik kandung korban, saat ditemui di kediamanya di Perumahan Durin Jangak Pancur Batu menyebutkan bahwa korban adalah kakak kandungnya yang di ketahui bekerja di café BG didekat rumahnya .

“Kakak saya itu tadi pukul 3 subuh mengetuk ngetuk rumah , begitu saya buka pintu, saya lihat dari perutnya keluar usus, semua ususnya dipegang nya dan banyak bercak darah. Kami berharap kepada pihak kepolisian untuk memproses tersangka sesuai dengan undang undang yang berlaku dan tersangka dihukum seberat beratnya ,” harapnya

Laporan : Leodepari
Editor : Abiyasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here