Bursah Zarnubi Bangkitkan Semangat Pesepak Bola Lahat

0
127

Sumateranews.co.id, LAHAT – Setelah gagal dua kali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan, akhirnya Calon Bupati Lahat H Bursah Zarnubi kembali berhasil membangkitkan dunia sepak bola Lahat, Minggu (8/4).

Soalnya sebanyak 36 team U-21 sudah melakukan pertandingan selama 4 terakhir, hal ini dilakukan sebagai upaya membangkitkan kembali semangat dunia pesepak bolahan sekaligus ajang mencari bakat.

Final bola sepak bola U-21 di Lapangan Olahraga Lahat disaksikan oleh Calon Wakil Bupati Lahat Drs Parhan Berza yang juga turut hadir Ketua Partai Garuda Risma Hartini.

Sebagaimana dikatakan Ahmad syahri selaku panitia penyelenggara, munculnya semangat yang membara dari pencinta bola, sebab hasil dari pertandingan ini akan dijadikan team ini.

Ternyata pertandingan ini berhasil menggali bibit unggul, yang selama ini kurang disentuh dan diberdayakan secara maksimal.

Menurut Ahmad syahri dirinya tidak terpikir untuk menjadi Ketua Persila, yang penting bagaimana dunia sepak bola di lahat maju dan mampu berbicara diajang kompetisi lainnya.

 

 

Laporan : Novita

Editor     : Syarif