Bursah-Parhan Silaturahmi ke Desa Karang Caya

0
249

Sumateranews.co.id, LAHAT- Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Lahat Bursah-Parhan terus melaksanakan agenda kampanye dialogis sekaligus bersilaturrahmi dengan masyarakat di Desa Karang Caya Kecamatan Sukamerindu Lahat, Rabu (2/4).

Seperti biasa, kehadiran Cabup dan Cawabup Lahat memiliki jargon “Menata Kota Membangun Desa” disambut baik oleh masyarakat yang menginginkan Lahat berkemajuan. Darham selaku tokoh masyarakat Desa Karang Cahaya dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Cabup dan Cawabup Lahat tersebut Bursah- yang diyakininya akan memimpin Lahat lima tahun ke depan.

Selanjutnya, dirinya meminta supaya nantinya ketika Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat bisa mengajak masyarakat untuk menuju kesejahteraan, baik itu di sektor pertanian, pendidikan, kesehatan, dan sebagainya.

“Kami sangat berharap semoga Bursah-Parhan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat supaya nantinya bisa membawa masyarakat menuju kesejahteraan,” ujarnya.

Sementara  Cabup H. Bursah Zarnubi dalam sambutannya langsung menanggapi apa yang menjadi keinginan dan harapan dari masyarakat yang menurutnya sudah dirangkum pada Agenda Program kerjanya ketika dirinya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat nanti.

“Semua yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat Lahat sudah kami rangkum pada Visi-Misi dan Program untuk Lahat seperti di bidang pertanian, kesehatan, pendidikan, kewirausahaan, dan masih banyak lainnya,” tandasnya.

Laporan          : Idham/Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali