Bursah-Parhan Kampanye Dialogis di Kecamatan Pseksu

0
109

Sumateranews.co.id, LAHAT – Masyarakat Desa Sukadi Kec Pseksu hari ini sambut meriah kehadiran Paslon Bupati dan Wakil Bupati lahat No urut 4 Bursah-Parhan dalam rangka kampanye dialogis yang bertempat di halaman rumah Panani di Kecamatan Pseksu, Selasa (13/3).

Berdasarkan info yang didapat, Paslon Bursah-Parhan yang menjalankan kampanye dialogisnya di tempat tanah kelahirannya (Zona 5) ini didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan Lintas Parpol Niko Pransisko dan Relawan Rizal Enani yang juga diikuti oleh para Anggota DPRD Lahat dari Partai Golkar (Sri Marheni), PAN (Ariadi), PKB,  serta ketua/anggota Partai Perindo, Garuda, dan Berkarya.

Sebelumnya Paslon Bursah-Parhan menyempatkan belusukan di kalangan (Pasar Mingguan, red) di Desa Pagar Agung yang langsung dikerumuni masyarakat untuk bersalaman dan beramah-tamah. Bursah Zarnubi SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat di Desa Sukadi dan Pagar Agung.

“Saya bangga melihat kekompakan masyarakat desa untuk mendukung kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023,’’ ujarnya.

“Yang jelas Visi-misi dan Program kami untuk “Menata Kota membangun Desa” yang bertujuan mengurangi angka kemiskinan dan mengurangi tingkat pengangguran di Lahat yang pastinya akan menjadikan Lahat yang berkemajuan,’’ tandasnya.

Laporan          : Idham/Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali