Bursah-Parhan Jalan Sehat Bersama Pemuda-Pemudi Lahat

0
121

Sumateranews.co.id, LAHAT – Luar biasa antusias peserta pemuda-pemudi yang tergabung dalam Bujang-Gadis Bursah-Parhan untuk mengikuti acara Calour Fun di City Mall Lahat, Sabtu (5/5).

Sebelumnya para peserta Calour Fun melaksanakan Jalan Sehat bersama yang dilanjutkan acara hiburan yang dipandu oleh DJ dari Ibukota.

Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi SE didampingi Wakilnya Drs. Parhan Berza mengucapkan terima kasih atas kekompakan pemuda-pemudi yang menginginkan dirinya memimpin Lahat lima tahun mendatang.

“Terima kasih, mari kita satukan niat dan tujuan untuk menuju kemenangan,  ingat Coblos No 4 pada tanggal 27 Juni 2018,” tegas Bursah.

Fandli salah satu pemuda yang ikut acara Calour Fun mengaku bangga sudah bisa menjadi bagian dari Bujang Gadis Bursah-Parhan. Dirinya pun berkomitmen akan siap mengantarkan Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

Wow mantap acara Pak Bursah-Parhan ni,  terima kasih Pak atas kepedulian Bapak dengan Pemuda-Pemudi di Lahat. Baru Bapak tula yang peduli dengan kami Pak. Pokoknyo 2018 ni Bupati dan Wakil Bupati kami kagek iyolah Bapak tulah Bursah-Parhan,” tegasnya.

Laporan          : Idham/Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali