Bursah-Parhan dan Tujuh Partai Pengusung Silaturahmi ke Kecamatan Merapi Selatan

0
106

Sumateranews.co.id, LAHAT- Calon Bupati (Cabu) Lahat H. Bursah Zarnubi, Sabtu pagi (28/4) melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat di delapan talang yang berada di Kecamatan Merapi Selatan dalam rangka kampanye dialogis.

Turut hadir, Tujuh Partai Koalisi pengusung dan pendukung dan tim relawan Bursah-Parhan. Seperti biasa kehadiran Cabup Lahat No urut 4 ini disambut antusias oleh masyarakat yang menginginkan perubahan yang sudah dirangkum pada program “Menata Kota Membangun Desa” oleh Paslon Bursah-Parhan.

Terlihat sekali canda dan tawa antara masyarakat dan Cabup Lahat Bursah Zarnubi yang ditempatkan di Talang Kapling.

“Selamat datang Pak Bursah di Talang kami ini. Inilah Pak keadaan talang kami yang keseharian bekerja sebagai petani. Perlu diketahui Pak bahwa kami yang hadir di sini sudah menyakini bahwa Bapak yang akan menjadi Bupati Lahat dengan semua pengalaman yang sudah dimiliki Pak Bursah yang pastinya akan mensejahterakan masyarakat,” ujar salah seorang petani.

Sementara itu Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi pada sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan dari 8 talang yang ada di Kecamatan Merapi Selatan yang langsung memaparkan visi-misi dan program kerjanya pada saat dirinya terpilih menjadi Bupati Lahat nanti.

“Harapan dan keinginan saya mencalonkan diri menjadi Bupati Lahat tak lain hanya untuk mengajak masyarakat menuju kesejahteraan. Apa yang menjadi keluhan masyarakat sudah kami rangkum pada program kerja ketika kami terpilih menjadi Bupati Lahat yang pastinya akan mengurangi tingkat kemiskinan dan mengurangi angka pengangguran di Lahat. Pada kesempataan ini kami mengajak seluruh masyarakat di 8 talang Kecamatan Merapi Selatan untuk mencoblos no 4 pada tanggal 27 Juni,’’ ujarnya.

Laporan          : Idham/Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali