Bursah Dinilai Sombong, Timses Bantah

0
86

Sumateranews.co.id, LAHAT- Banyak penilaian dan perhatian pada paslon Bupati dan Wakil Bupati yang akan berlaga di Lahat saat ini oleh awak media dan masyarakat.

Salah satunya terhadap Cabup Lahat Bursah Zarnubi. Dimana salah satu awak media menilai bahwa Sang Cabup dinilai sombong dan tak peduli. Hal itu berawal saat salah satu awak media yang juga warga Lahat menghubunginya via WA pada Senin (29/1) sekitar pukul 17.09 WIB. Dalam WA disebut bahwa wartawan yang bersangkutan mohon izin menghadap untuk wawancara tentang visi dan misinya. Tak lama WA itupun dibuka. Namun sayang hingga beberapa jam ke depan, tak ada balasan dari Bursah. ‘’Padahal lampu WA sudah biru artinya WA sudah dibuka dan dibaca. Namun sayang tak ada balasan. Boleh atau tidak atau sedang sibuk dan sebagainya sebagai jawaban dari WA yang masuk,’’ ujar si wartawan kepada Sumateranews.co.id.

Akibat tak ada jawaban tersebut, Bursah dinilai si wartawan sombong dan tak peduli terhadap warga Lahat. ‘’Bagaimana kalau sudah jadi Bupati nanti, mungkin bisa lebih parah lagi,’’ cetus si Wartawan.

Saat masalah ini dikonfirmasi, Bursah melalui Sekretaris Tim Sukses (Timses) Pemenangan Ayi membantah kalau Bursah dinilai sombong dan tak peduli. ‘’Selama ini Pak Bursah selalu membalas WA dan juga ngobrol dan terbuka kepada siapa saja. Mungkin saja saat itu beliau belum membaca WA yang masuk jadi wajar kan belum dibalas atau belum dijawab,’’ tegas Ayi.
Laporan : Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article