Bursah Buka Pembekalan Saksi Paslon Nomor 4

0
129

Sumateranews.co.id, LAHAT – Calon Bupati Lahat H. Bursah Zarnubi, Senin (18/6) membuka secara secara resmi pembekalan saksi Pilkada Pasangan Calon No 4 Bursah-Parhan di Gedung Dakwah Muhammadiyah Lahat.
Para saksi tersebut nantinya akan ditempatkan di seluruh TPS kecamatan Kabupaten Lahat/Zona 1.
Aries Toteles selaku Ketua Penyelenggara Saksi Pemenangan Paslon Bursah-Parhan mengucapkan selamat datang kepada Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi dan mengabarkan bahwa jumlah saksi di TPS khusus untuk kecamatan Lahat/zona 1 berjumlah 483 orang.

Acara pembekalan akan dilaksanakan selama 5 hari hingga zona 5. “Alhamdulillah apa yang direncanakan sudah kita laksanakan sesuai apa yang diinginkan dan semua saksi yang disiapkan sudah berkomitmen akan berada di barisan dan pemenangan Bursah-Parhan,’’ tegas Aries.

Cabup H. Bursah Zarnubi menyambut baik atas semangat dan perjuangan yang sudah dibangun oleh para peserta saksi dan mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.

“Terima kasih kepada seluruh saksi yang sudah hadir, di sini saya mengucapkan selamat bergabung di dalam pemenangan Paslon Bursah-Parhan. Pada kesempatan ini saya mengimbau kepada seluruh peserta untuk mengikuti pembekalan ini dengan sebaik-baiknya. Kami di sini kami sudah menghadirkan langsung konsultan dari Jakarta yang akan memberikan materi untuk para peserta. Sekali lagi saya minta, jalanilah amanah ini dengan sebaik-baiknya dan yakinlah kita bisa untuk menuju kemenangan,” tegasnya.

Laporan : Idham/Novita/Rel
Editor/Posting : Imam Ghazali