Bursa Zarnubi Silaturahmi ke Kediaman Sri Marheni-Anggota DPRD Lahat

0
190

Sumateranews.co.id, LAHAT – Seusai melaksanakan Blusukan di PTM Squer, Paslon Bursah-Parhan langsung menghadiri acara silaturahmi di kediaman Sri Marheni salah satu anggota DPRD Lahat dari Partai Golkar Lahat yang beralamat di Gang Lawu Kelurahan Talang Jawa Selatan Kec Lahat, Jumat (2/3).

Kehadiran Paslon No urut 4 ini disambut meriah dengan arak-arakan kuda lumping dipimpin Pak De Gepeng didampingi para Ketua Partai Pendukung dan pengusung pemenangan serta masyarakat.

Sri Marheni SH Anggota DPRD Lahat dari Partai Golkar dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Paslon Cabup Bursah-Parhan. “Selamat datang Pak Bursah di kediaman kami dalam rangka kampanye dialogis di zona 1 Lahat. Perlu diketahui bahwa disini sudah dihadir masyarakat dari berbagai kelurahan dan desa di Kec Lahat yang pastinya akan mendukung Paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat,” ujarnya.

Lebih lanjut sosok Anggota DPRD yang dikenal dekat dengan masyarakat ini mengajak masyarakat Lahat untuk memilih Paslon No Urut 4 di pilkada nanti.

“Mari kita bersama-sama satukan niat dan tekad untuk memilih Paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati kita, ingat jangan salah pilih, mari kita pilih no 4,” ajaknya.

Sementara itu di kesempatan yang sama, Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi dalam pidato kampanyenya mengucapkan terima kasih atas sambutan dari masyarakat Kab Lahat yang sudah hadir di acara kampanye dialogis di zona 1, dirinya pun mengajak masyarakat untuk memilih No urut 4.

“Alhamdulillah terima kasih atas sambutannya yang begitu meriah yang dipersembahkan oleh Dinda Sri Marheni dari Partai Golkar Lahat. Pada kesempatan ini saya sedikit menjelaskan tentang program dan visi-misi kami yang pastinya untuk mensejahterakan masyarakat yang akan membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat terkhusus untuk para pemuda dan pemudi yang pastinya akan mengurangi pengangguran dan akan mengurangi angka kemiskinan di Kab Lahat dengan cara membuka lapangan kerja yang Insya Allah nantinya Lahat akan mempunyai pabrik olahan kopi sekelas kapal api yang pastinya akan menguntungkan petani dan akan bermanfaat bagi masyarakat,’’ tutur Bursah.

Selain itu Bursah juga berinisiatif untuk mensejahterakan para PNS dan Para Honorer yang ada di Lahat dengan memberikan gaji setara dengan pns.

“Insya Allah apabila APBD kita naik hingga 2 kali lipat nanti maka kami akan memprioritaskan gaji para tenaga honorer setara dengan gaji pns yang pastinya juga akan mensejahterakan masyarakat di semua sektor, baik itu sektor pertanian, kesehatan, pendidikan. Jadi saya ingatkan kepada masyarakat Kab Lahat untuk pilih No 4 di pilkada 2018,’’ pungkasnya.

Laporan             : Idham/Novita

Editor/Posting    : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article