Bursa-Parhan Lanjutkan Kampanye Dialogis ke Desa Wanaraya

0
121

Sumateranews.co.id, LAHAT- Seusai melaksanakan Kampanye Dialogis di Desa Bungamas, paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Bursah-Parhan kembali melaksanakan kampanye dialogis di Desa Wanaraya Lahat, Senin (30/4).

Kehadiran Bursah-Parhan disambut meriah masyarakat yang sudah menunggu kehadirannya dalam rangka untuk mendengarkan langsung visi-misi dan 4 Program “Menata Kota Membangun Desa”.

Dahlan tokoh masyarakat setempat mengucapkan selamat datang kepada Cabup dan Cawabup Lahat Bursah-Parhan yang sudah hadir di desanya dalam rangka kampanye dialogis.

“Selamat datang Pak di desa kami, pada kesempatan ini saya selaku tokoh masyarakat yang mewakili seluruh masyarakat yang hadir di sini, menyatakan bahwa 90 persen masyarakat Desa Wanaraya dan sekitarnya sangat menginginkan dan akan mendukung Pak Bursah -Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, supaya nantinya akses jalan kami bisa diperbaiki sampai beraspal,”  ujarnya.

Sementara itu H. Bursah Zarnubi mengucapkan terima kasih atas dukungan dari masyarakat Desa Wanaraya yang menginginkan Lahat menjadi kabupaten yang berkemajuan.

“Apa yang menjadi keinginan masyarakat Desa Wanaraya dan sekitarnya sudah terangkum pada program kerja kami ketika saya dan Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat yang pastinya akan diprioritaskan. Yang terpenting jangan lupa saat tiba waktunya nanti untuk mencoblos no 4 pada tanggal 27 juni 2018,’’ tandas Bursah.

Lapora            : Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali