Bupati Ucapkan Selamat Ulang Tahun pada Wakil Bupati Banyuasin

28

Sumateranews.co.d, BANYUASIN – Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH didampingi Istri dr. Fitriyanti Askolani mengucapkan selamat hari lahir kepada wakil Bupati Banyuasin H. Slamet S SH yang ke-69 tahun pada saat usai pelantikan anggota DPRD Kabupaten Banyuasin di gedung DPR Banyuasin Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin.

Dalam ucapannya, Bupati berdoa semoga di usia ke-69 ini Wakil Bupati Banyuasin dan dirinya dapat barokah dari Allah SWT sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera.

‘’Selamat Pak De, semoga bertambah usia semakin berkah dan rumah tangga yang baru dijalin dapat semakin sakinah, mawadah, warahmah dan kita dapat mewujudkan Kabupaten Banyuasin Bangkit Adil, dan Sejahtera,” ujar Askolani.

Sementara itu Wakil Bupati Banyuasin Slamet S. SH didampingi istri Nyi Neni Slamet mengucapkan terima kasih kepada Bupati Banyuasin atas surprise yang diberikan.

‘’Terima kasih Pak Bupati atas kejutannya, semoga apa yang kita impikan dapat terwujudkan dan mendapatkan ridho dari Allah SWT, aamiin ya rabbal alamin,” tegasnya.

Laporan          : Herwanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here