Bupati Tutup Turnamen Futsal U 21

0
311

Sumateranews.co.id, PALI- Kejuaraan Turnamen Futsal U 21 Putra dan Putri se-Kabupaten PALI dalam rangka penjaringan atlet PALI untuk mencari atlet yang andal, menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) mendatang, yang berlangsung selama 19 sampai 31 Juli, resmi ditutup Bupati PALI, Senin (31/07).

Dalam sambutannya Bupati PALI sekaligus Ketua Umum KONI Ir. H Heri Amalindo, MM mengatakan sangat bangga dan memberikan apresiasi kepada pemenang terutama bagi tim putri yang begitu antusiasnya mengikuti turnamen ini. Tak hanya itu dalam keseriusan Heri Amalindo dalam mencari atlet yang propesional untuk membanggakan Kabupaten PALI, akan mengadakan ajang perlombaan ini setiap tiga bulan sekali.

“Kegiatan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua, terutama kita apresiasi bagi tim putri yang begitu antusiasnya mengikuti perlombaan ini. Artinya peminat futsal tak hanya dari kalangan putra saja, melainkan kaum putri juga, untuk itu kedepan kita akan mengadakan kegiatan seperti ini,’’ ujarnya.

Selain itu, Heri berpesan kepada peserta lomba harus bersungguh-sungguh dan harus giat dalam berlatih. “Kalah menang itu biasa dalam pertandingan, pertandingan ini juga bukan mencari yang menang atau kalah, melainkan mempersiapkan diri kita dalam Porprov mendatang, untuk itu dalam perlombaan mendatang kita harus memenangkan dan mendapatkan medali emas,” cetusya.

Sementara itu, dalam laporannya Ketua pelaksana Arman Daniel menyampaikan bahwa, pada perlombaan ini diikuti sebanyak 20 Tim Putra dan 19 Tim Putri, perlombaan ini selain ajang seleksi mencari bibit atlet, juga untuk mempersiapkan Atlet Futsal PALI pada Porprov mendatang. Adapun para pemenang: Juara Putra : 1. SMA YKPP, 2. SMA Tanah Abang, 3. Locker FC, 4. SMA N 2 Talang Ubi. Juara Putri : 1. SMA YKPP, 2. SMN 1 Talang Ubi, 3. Skylar, 4. SMA N 1 Tanah Abang.

Laporan : Rica Mariska

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre