Bupati Tubaba Hadiri Pelantikan Pimpinan Definitif DPRD Tubaba 2019-2024

61
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar rapat paripurna pelantikan dan pengucapan sumpah/janji Pimpinan Definitif DPRD Kab. Tubaba masa jabatan 2019-2024, yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Tubaba, selasa (15/10/2019).

Sumateranews.co.id, TUBABA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar rapat paripurna pelantikan dan pengucapan sumpah/janji Pimpinan Definitif DPRD Kab. Tubaba masa jabatan 2019-2024, yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Tubaba, selasa (15/10/2019).

Sidang Rapat Paripurna sendiri dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Ponco Nugroho didampingi Wakil Ketua Busroni, SH, dan dihadiri anggota DPRD lainnya.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, SP bersama Wakil Bupati Fauzi Hasan, SE.,MM, Ketua TP-PKK yang ikut menyaksikan langsung prosesi pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD definitif periode 2019-2024.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Ponco nugroho, menjelaskan sebagaimana dimaklumi pimpinan telah menerima Surat Keputusan (SK) gubernur Lampung nomor: //G/594/B.01/HK/2019//tanggal 15 Agustus 2019//TENTANG PERESMIAN PENGANGKATAN // ANGGOTA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH //KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT // MASA JABATAN TAHUN 2019 -2024// yaitu Ponco Nugroho (Partai PDI-P) sebagai ketua DPRD, Busroni (Partai Demokrat) sebagai Wakil Ketua I DPRD, Joko Kuncoro (Partai Nasdem) sebagai Wakil Ketua II DPRD.

Sementara itu, Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, SP dalam sambutannya mengucapkan selamat berkarya dan menjalankan amanah kepada pimpinan definitif DPRD yang dilantik.

“Proses terbentuknya pimpinan DPRD telah berjalan sangat lancar dan sukses pada hari ini, dan merupakan sebuah hal yang sangat perlu kita apresiasi, yang sekaligus dapat dimaknai sebagai sebuah awal yang sangat baik bagi kinerja dan pengabdian para wakil rakyat di daerah ini untuk kurun waktu 5 (lima) tahun yang akan dating,” sebut Bupati Tubaba.

“Dengan ini pula, maka kami jajaran eksekutif pun memiliki keyakinan dan optimisme yang tinggi pula atas hubungan baik dan kerjasama untuk membangun daerah, terutama dalam menuntaskan agenda percepatan pembangunan yang sedang kita laksanakan di bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini”. Tukasnya.

Laporan : Dedi

Editor   : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here