Bupati Tekankan Untuk Tingkatkan PAD

0
100

sumateranews.co.id Sekayu, Target pencapaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terus dipacu, hal ini juga demi meningkatkan kemauan masyarakat sebagai wajib pajak untuk berkontribusi membangun Kabupaten Muba.

Bupati Muba, H Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan saat ini realisasi Pencapaian PAD di Muba belum sepenuhnya mencapai target, untuk instansi terkait yang berwenang harus terus bekerja cepat.

“Meskipun saat ini PAD Muba saat ini sudah lumayan baik, tetapi harus terus dipacu dan terus mengajak warga untuk taat pajak,” ujarnya di sela Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Bupati Muba dengan Masyarakat Bayung Lencir dalam rangka Bulan Bhakti PBB Kabupaten Musi Banyuasin di Desa Sukajaya, Jumat (11/8).

Menurutnya, masyarakat yang taat pajak tentu akan berkontribusi untuk membangun daerah yang lebih baik dan lebih maju. “Untuk merealisasikan itu semua tentu masyarakat dituntut untuk taat pajak,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD), Zabidi menyebutkan saat ini hampir setiap warga masyarakat di Kecamatan Muba sudah komitmen untuk terus taat pajak. “Capaian ini akan terus ditingkatkan dan kami sangat membutuhkan kerja sama warga masyarakat di Kabupaten Muba,” imbuhnya.

Pada kegiatan Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Bupati Muba dengan Masyarakat Bayung Lencir dalam rangka Bulan Bhakti PBB Kabupaten Musi Banyuasin di Desa Sukajaya juga sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat Muba. Diantaranya bantuan pemberian alat perlengkapan pertanian, mobil kesehatan, dan bantuan lainnya.

laporan : hasbullah
editor : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article