BUPATI SUBANG : TMMD KE-108 TAHUN 2020 ! BUKTI KOMITMEN KUAT TNI UNTUK NKRI

12

Sumateranews.co.id, SUBANG- Minggu pertama bulan TMMD ke-108 Tahun 2020 sudah menampakan hasil yang luar biasa ditambah antusias dan sambutan warga masyarakat Kecamatan Serangpanjang untuk Satgas TMMD Kodim 0605 yang tak kenal lelah selalu semangat mengabdikan diri untuk rakyat. Tak ketinggalan Bupati Subang H. Ruhimat dengan penuh semangat mengunjungi lokasi TMMD dan kembali menyapa warga nya disana, pada Sabtu (5/7/2020).

Kegiatan TMMD tentu merupakan bagian dari perwujudan pelaksanaan urusan Pemerintahan Umum, sebagaimana dimaksud pasal 25 Undang-Undang Nomor 23 tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah. Oleh karenanya, kegiatan TMMD yang telah diselenggarakan oleh TNI, sangatlah kontekstual dengan perkembangan penyelenggaraan Pemerintahan Daerah saat ini.

“Pelaksanaan TMMD ke-108 tahun 2020 yang mengangkat tema, “Pengabdian Untuk Negeri” menyampaikan bahwa TNI memiliki komitmen yang kuat untuk ikut membangun Bangsa dan Negara bersama komponen bangsa yang lainnya secara sinergi dan berkesinambung guna meningkatkan kesejahtraan masyarakat, memantapkan wawasan kebangsaan, membangun persatuan dan kesatuan, serta kesadaran bela negara dalam rangka menjaga keutuhan negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar H. Ruhimat di sela-sela kunjungannya.

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here