MubaSecond HeadlineSumsel

Bupati Sampaikan Jawaban Terhadap Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Muba

Sumateranews.co.id, SEKAYU –  Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Reza Alex menyampaikan tanggapan atau jawaban terhadap pemandangan umum fraksi terhadap nota keuangan rancangan APBD Muba tahun 2020, Selasa  (27/8/2019) di Gedung DPRD Kabupaten Muba.

Dalam penyampaiannya, Bupati Muba H. Dodi Reza Alex mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih atas masukan dari Fraksi-fraksi DPRD Muba, bahwa hal-hal yang dikemukakan dalam pemandangan umum tersebut tidak lain daripada keinginan untuk meningkatkan kinerja pemerintah daerah.

Pokok-pokok fikiran yang dituangkan, semuanya bersifat konstruktif dan rasional, begitu juga saran disampaikan semuanya dalam batas kewajaran dan kebersamaan sesuai dengan dinamika yang berkembang sekarang ini.

Seperti yang disampaikan Tapriansyah dari Fraksi PAN terkait pemberian Reward dan Punishment pada OPD yang telah berhasil mendapatkan program pemerintah pusat untuk dikucurkan di Kabupaten Muba, menurut Dodi akan menjadi perhatian Pemerintah ke depan.

“Kami terus memberikan evaluasi kinerja  OPD secara berkala untuk menilai capaian kinerja OPD, terhadap saran dan masukan dari anggota DPRD untuk melakukan evaluasi kepada seluruh OPD,  kami banyak mengucapkan terima kasih,” ujarnya.

Selanjutnya, Bupati menjawab pandangan umum fraksi dari PDI Perjuangan yang disampaikan Sodingun terhadap peningkatan kualitas SDM akan dilakukan secara bertahap dan berkelanjutan melalui pendidikan dan pelatihan sehingga akan menghasilkan SDM yang mempunyai inovasi-inovasi guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Menjadi prioritas kami untuk pembangunan jalan Keluang menuju ke desa Rawas pada tahun anggaran yang akan datang. Dan langkah ke depan dalam pencapaian revolusi mental terhadap perilaku ASN akan kita perbaiki secara bertahap dan kita selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat demi menjamin terwujudnya pelayanan prima,” pungkasnya.

Laporan          : Hasbullah Anwar

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button