Bupati OI dan KTI Gelar Touring

0
140

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Bupati Kabupaten Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam bekerjasama dengan Karang Taruna Indonesia (KTI) Ogan Ilir menggelar Touring Merdeka RI 72, Minggu (13/8).

Ilyas beserta Team Touring bertolak dari Pemkab Ogan Ilir pada pukul 08.00 WIB melintas Desa Sakatiga-Desa Ulak Segelung Kecamatan Indralaya-Desa Sungai Rotan-Desa Sejangko Kecamatan Rantau Panjang – Desa Harapan Kecamatan Tg. Raja dan berakhir di Desa Belanti Kecamatan Tg. Raja.

Berdasarkan pantauan media sumateranews.co.id rombongan Bupati Ogan Ilir bersama Team Touring Merdeka RI 72 sebelum menuju Desa Belanti, singgah di Desa Harapan untuk bertatap muka secara langsung dengan masyarakat, terlihat keramahan, keakraban antara Bupati dengan masyarakat setempat.

Menurut Bupati, kegiatan touring ini bertujuan untuk kroscek dan melihat langsung jalan-jalan yang rusak untuk diinventarisasi dan akan dilakukan perbaikan nantinya.

Selain itu Ilyas mengimbau kepada masyarakat kiranya tidak melakukan kegiatan pembakaran, baik membuka lahan atau hutan, karena pembakaran tersebut merupakan tindakan pidana dengan kurungan 6 tahun penjara dan denda miliyaran rupiah. Bupati juga mengajak masyarakat untuk menyemarakkan Even Kejurnas Relly yang akan di selenggarakan pada 18-20 Agustus bertempat di Komplek Perkantoran Terpadu Pemerintah Ogan Ilir.

Laporan : H. Sanditya Lubis
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article