Bupati PALI Buka Road Race Championship 2018

0
290

Sumateranews.co.id, PALI- Memohon doa kepada kedua orang tua ibu maupun bapak sebelum para pembalap ikut road race adalah hal penting yang harus dilakukan. ‘’Dengan begitu para pembalap akan mendapat restu dan ketenangan serta keselamatan saat lomba demi menampilkan yang terbaik,’’ ujar Bupati PALI, Heri Amalindo MM saat membuka kejuaraan Road Race PALI, Minggu (11/3).

Karena, menurut orang nomor 1 di Bumi Serepan Serasan ini,  keselamatan merupakan hal yang harus diutamakan bagi semua peserta road race.

“Sebelum dimulai bagi semua peserta road race harus menghubungi keluarganya di rumah baik kedua orang tua maupun anak dan istri, karena kalau sudah izin keluarga doa pun akan diberikan untuk keselamatan masing-masing peserta,” tegas Heri lagi di lokasi Road Race Gelora 10 November Kabupaten PALI.

Road Race ini diadakan sebagai salah satu ajang pemuda-pemuda yang hobi dengan balap motor. Dengan harapan, melalui even Road Race Championship 2018 penyaluran hobi balap kawula muda mendapat tempat guna mengukir prestasi terbaik sekaligus demi menjujung tinggi sportivitas.

“Berlombalah dengan baik dan profesional, selamat bertanding,’’  tandas Bupati. (Adv/Humas PALI)

i

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article