Bupati PALI Berhalal Bil Halal dengan Jajarannya

0
111

Sumateranews.co.id, PALI- Usai liburan lebaran 1438 H, Bupati dan Wakil Bupati PALI menggelar halal bil halal di halaman Kantor Bupati Pali Km. 10, Selasa (04/07).

Dalam sambutannya, Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM mengucapkan terima kasih kepada hadirin yang telah menyempatkan diri untuk melaksanakan silaturahim. “Terima kasih banyak kepada tamu undangan jajaran pemerintah yang ada di Kabupaten PALI yang telah menyempatkan hadir di acara silaturahmi atau sering disebut dengan halal bil halal,” ungkapnya.

“Kami mewakili dari seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten PALI mohon maaf atas segala kesalahan yang sengaja maupun yang mungkin tidak kami sengaja, kepada seluruh masyarakat Kabupaten PALI umumnya,’’ tambah Heri.

Sebagai ungkapan rasa syukur bapak Ir. H. Heri Amalindo sepulangnya dengan selamat dari tanah suci Mekah Al Mukarommah, di tengah sambutan ia memberikan kuis berhadiahkan haji plus untuk satu orang.

Acara Halal Bihalal yang dilaksanakan bertemakan “Dengan semangat Idul Fitri 1438 H, Mari kita tingkatkan kebersamaan untuk meningkatkan kinerja menuju Pali cemerlang”. Acara dihadiri pula oleh H. Nang Ali Sholihin selaku salah satu tokoh pendiri kabupaten yang dijuluki Bumi Serepat Serasan.

Tausiyah agama oleh Ustadz Inayatullah, S.Pd.I asal Linggau ini pun menjadikan suasana acara semakin hangat dengan gelak tawa yang berilmu.

Laporan : Rica Mariska

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article