Bupati OKUS Rolling Pejabat Mendadak

0
1014

Sumateranews.co.id, OKU SELATAN- Rolling pejabat aparatur sipil negara (ASN) kendati pelaksanaannya terkesan mendadak yang juga biasanya dilaksanakan dengan agenda seremonial. Kali ini Bupati melantik ASN bertempat di ruang kerja Bupati. Namun hal itu tidak mengurangi khidmat acara teraebut.

Pengamatan wartawan terkait dengan penyelenggaraan pelaksanaan rolling ASN pejabat yang hadir terbatas. Nampak Wakil Bupati, sekda dan selebihnya pejabat yang dilantik juga beberapa wartawan meliput.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kabag Humas OKU Selatan Jos Akherman, SSTP MSi mengatakan jika pelaksanaan pelantikan hal biasa dan sudah diagendakan. “Itu agenda memang sudah terjadwal hari ini, di samping ruang terbatas sehingga tidak semua pejabat ikut hadir,” akunya, Senin (31/7).

Diketahui rolling ASN setingkat eselon II di antaranya PLT Kepala Dinas Perindakop Makmun, digantikan Misnadi yang sebelumnya menjabat Kabag Kesra. Sedang Makmun menempati staf ahli Bupati. Di lingkungan kesektariatan Asisten I Nirdin Bangun menggantikan Subagio yang masuk masa pensiun. Selanjutnya Kabag Kesra Zakwani menggantikan Misnadi. Sedang Hermansyah diposisikan sebagai Sekretaris Korpri.

Laporan : Asmidan

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre