Bupati OKI Imbau ASN Netral dalam Pilkada

0
77
Bupati OKI H Iskandar SE saat halal bil halal dengan para Aparatur Sipil Negara di jajaran Pemkab. OKI, Senin, (25/6/2018). (foto: ali)

Sumateranews.co.id, KAYUAGUNG- Bupati OKI H Iskandar SE menegaskan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap menjaga netralitas selama pelaksanaan Pilkada. “Jangan ciderai masa tenang, taati aturan yang ada, tegasnya.

Hal tersebut disampaikan Bupati Iskandar SE saat menggelar apel bersama para ASN di halaman Kantor Pemda OKI, Senin (25/6/2018).

Kepada ASN, Bupati OKI H Iskandar SE menekankan perlunya peningkatan kinerja untuk menunjang kemajuan Kabupaten OKI.
“Visi-misi yang tertuang dalam RPJMD masih menyisakan waktu hingga 2019 mendatang. Untuk itu saya mengajak agar meningkatkan kinerja bersama-sama dan menuntaskan tugas pembangunan sesuai visi dan misi “Membangun OKI dari Desa,” ujarnya.
Terima kasih kepada segenap ASN karena roda pemerintahan dan pelayanan publik dapat berjalan baik meski ditinggal selama dirinya cuti pilkada.

“Selama cuti saya tetap memantau perkembangan. Alhamdulilah berjalan baik, apalagi WTP mampu kita pertahankan 7 kali berturut-turut. Saya sampaikan terima kasih, artinya sistem kita berjalan,” ungkapnya.
Lanjutnya, kepada seluruh ASN mulai dari jajaran Pemkab hingga di seluruh wilayah kecamatan-kecamatan di OKI agar dapat menyukseskan agenda politik pilkada serentak Bupati dan Wakil Bupati OKI serta pilkada Gubernur dan Wakil gubernur Sumsel yang akan berlangsung Rabu 27 Juni 2018.

Selain itu kiranya seluruh jajaran Pemkab hingga kecamatan dapat berkonsentrasi pada kesiapan pelaksanaan proses pilkada.

“Koordinasi di setiap lini perlu untuk memastikan masyarakat dapat menyalurkan hak pilihnya, ketersediaan logistik dan kesiapsiagaan petugas di lapangan harus jadi perhatian,” tutupnya.

Di hari pertama kerja usai cuti selama empat bulan tersebut, Bupati OKI H Iskandar SE selain melakukan halal bil halal dengan para ASN, juga melakukan halal bil halal dengan para wartawan dan LSM lainnya.

Laporan : Aliaman
Editor/Posting : Imam Ghazali