Bupati OKI Harap Partai Demokrat Mampu Berikan Kontribusi

0
245
Teks foto: Bupati OKI H Iskandar SE saat memberikan kata sambutannya pada saat pelantikan Pengurus DPC Partai Demokrat OKI. (foto: ali)

Sumateranews.co.id, KAYUAGUNG- Bupati Ogan Komering Ilir mengharapkan Partai Demokrat dapat memberikan kontribusi yang besar bagi Kab. OKI. Hal tersebut diungkapkan oleh H. Iskandar SE di hadapan ribuan peserta jalan sehat dalam rangkaian acara pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat periode 2017-2022 yang dihadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan Ir. H. Ishak Mekki MM beserta  para pengurus DPP Partai Demokrat dan pengurus lainnya, Sabtu (18/11).

Iskandar dalam kesempatan tersebut juga mengatakan kepada seluruh masyarakat Kab. OKI bahwa pada tahun 2018 nanti ada dua kegiatan pilkada serentak yaitu pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel serta Bupati dan Wakil Bupati OKI. “semoga rangkaian pilkada serentak ini dapat berjalan sesuai harapan dan kiranya masyarakat dapat memilih Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati OKI sesuai dengan pilihannya masing-masing,’’ ujarnya.

Lanjutnya, sebuah rangkaian politik adalah berkomitmen untuk mensejahterakan masyarakatnya. Berarti antara partai dan negara adalah sama dan sebangun, semuanya adalah untuk mensejahterakan masyarakatnya, khususnya masyarakat OKI, termasuk partai Demokrat yang berlambang Merce  Lambang Bintang Segitiga ini. Selamat kepada Ketua  DPC Partai Demokrat dan pengurus Partai Demokrat lainnya.

“Kita harapkan Demokrat memberikan kontribusiyang besar dalam rangka membangun tatanan masyarakat Kab.OKI yang kita cintai,” tandas Iskandar.

Laporan           : Aliaman

Editor/Posting  : Imam Ghazali