Bupati OKI dan Unsur FKPD OKI Upacara Sekaligus Ziarah Ke-Makam Pahlawan Kayuagung

0
198

 

OKI.Sumateranews.co.id. Bertempat dimakam Pahlawan Kayuagung di Kelurahan Jua-jua Kecamatan kota Kayuagung,Bupati OKI beserta jajarannya dan Unsur FKPD OKI melakukan Upacara penghormatan sekaligus ziarah dimakam para Kesuma Bangsa di Makam Pahlawan Kayuagung. Bertindak sebagai Inspektur Upacara,Kapolres OKI AKBP Ade Harianto SH.MH, selaku Komandan Upacara Kapolsekta Kayuagung AKP Feriyanto SH.

Hadir dalam upacara penghormatan dan ziarah Kesuma Bangsa tersebut,Bupati OKI H.Iskandar SE dan wakil bupati OKI H.M.Rifa’i beserta Kepala OPD OKI,Ketua DPRD OKI H.M.Yusuf Mekki S.Sos,Kodim O402 OKI – OI beserta satuannya,dan Polres OKI beserta satuannya.

Kapolres OKI AKBP Ade Harianto SH.MH mengatakan kiranya kita selalu mengingat jasa para pahlawan Kesuma Bangsa yang telah gugur dalam membela dan mempertahankan NKRI dan Semoga jasa-jasa mereka diterima dan menjadi amal baiknya.Kapolres berharap agar kita selalu menjalin serta menjaga persatuan dan kesatuan serta mempererat hubungan silaturahim,”Dirgahayu Republik Indonesia Ke-72 tahun Semoga Jaya Selalu,”Tegasnya. Sembari mengajak semua pihak bekerjasama, baik Pemkab OKI, TNI maupun masyarakat khususnya dalam menjaga situasi keamanan agar selalu kondusif.

Bupati OKI H.Iskandar SE dalam kesempatan tersebut mengatakan sudah 72 tahun Indonesia merdeka ,di Kabupaten OKI dimaknai sebagai upaya menunaikan janji kemerdekaan untuk mewujudkan pemerataan pembangunan.

“Kita menyadari bahwa keadilan sosial bagi seluruh masyarakat Kabupaten OKI belum sepenuhnya bisa diwujudkan. Untuk itu, di tahun ketiga masa kerja kami, pemerintah fokus untuk melalui pemerataan pembangunan yang berkeadilan,agar masyarakat yang berada di pinggiran, di pelosok, di desa- desa, di kawasan terpencil merasakan hadirnya pemerintah, merasakan buah pembangunan.Untuk mewujudkan semua itu perlu kerjasama. Maka dari itu “Dengan semangat 72 tahun Indonesia Merdeka mari kita kerja bersama membangun OKI dari Desa,” ajaknya.

 

 

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article