Bupati OI Shalat Id di Masjid An Nur

95

Sumateranews.co.id, INDRALAYA– Sebagaimana kaum muslim lainnya, maka Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam SE SH MH juga melaksanakan Shalat Id 1438 H di Masjid Agung An – Nur, Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Desa Sejaro Sakti Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Tampak Bupati didampingi Sekretaris Daerah H. Herman SH.MM, Asisten, dan jajaran Muspida di lingkup Kabupaten Ogan Ilir. Dengan khusuk, Bupati mengikuti pelaksanaan Shalat Id dengan Imam dan Khatibnya Ustadz Susi Sutanto, S.Ag.

Dalam kata sambutannya, Bupati Ilyas Panji Alam menaruh harapan besar kepada masyarakat Kabupaten Ogan Ilir untuk dapat memaknai hari kemenangan dengan saling mempererat tali silaturahmi dan menjaga kerukunan di antara sesama umat Islam yang berdasar dan bermula dari diri sendiri. “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438H, Minal Aidzin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ujar orang nomor satu di jajaran Pemkab Ogan Ilir itu.

Selain itu, Bupati juga berpesan kepada semua lapisan masyarakat Ogan Ilir untuk selalu berhati-hati, meningkatkan kewaspadaan dan menjaga diri, keluarga dan lingkungan sekitar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam akhir sambutannya, Bupati beserta jajaran muspida menyempatkan untuk berjabat tangan dengan para jamaah, sebagai wujud kebersamaan tanpa tebang pilih dalam merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1438 H. (

Laporan : H. Sanditya Lubis
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here