Bupati OI Pimpin Apel Jajarannya

98

Sumateranews.co.id, INDRALAYA – Bupati Ogan Ilir (OI) HM Ilyas Panji Alam berjabat tangan dengan ribuan PNS di lingkup Pemkab OI usai menjadi pembina Apel Mingguan, di Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya, Senin (3/7).

“Setelah libur panjang Hari Raya Idul Fitri saat ini adalah momen yang baik bagi kita untuk saling memaafkan atau halal bil halal. Atas nama pribadi dan pemerintahan Kabupaten OI saya ucapkan Minal Aidin Wal Faizin,” ujarnya.

Sementara itu dalam laporannya sebagai Pembina Apel, Bupati OI HM Ilyas Panji mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi semangat kerja para pegawai Pemkab OI, apalagi ia melihat sudah siap kembali bertugas seperti biasanya.

“Kehadiran pegawai hari ini menunjukkan keseriusan mereka bertugas kembali melayani masyarakat, sebelum libur telah kita wanti-wanti agar masuk kerja kembali sesuai aturan. Jadi tidak ada alasan jika masih tidak masuk hari ini, kita berharap tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya,” ujarnya.

Bupati menambahkan sebentar lagi Pemkab OI akan melaksanakan lelang jabatan. Mari berkompetisi secara sehat. “Ada 6 jabatan yang dilelang untuk eselon dua, seperti inspektorat BKD, Diknas, Cipta Karya, dan lingkungan hidup. Untuk pelaksanaannya nanti kita mengajak pihak Universitas Tridinanti dan Muhammadiyah. Selain itu saya harapkan juga agar Masjid An Nur selalu diramaikan para PNS untuk Sholat Zuhur dan Ashar berjamaah diteruskan seperti bulan Ramadhan kemarin,” tandasnya.

Laporan : Lubis/Ya Sandi
Editor : Imam Ghazali
Posting : …

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here