Bupati OI Lantik Pejabat Administrator

63

Sumateranews.co.id, OGAN ILIR- Bupati Ogan Ilir melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat administrator, pengawas, pengawas SD-SMP, dan Kepala SD-SMP di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, Jumat sore (19/1/2018) di gedung serbaguna Caram Seguguk Tanjung Senai Indralaya.
Kepala Kabupaten BKD Ogan Ilir Yuliansyah dalam laporannya mengatakan, tujuan dari pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan untuk mengisi kekosongan, penyegaran dan meningkatkan pelayanan. “Sementara yang dilantik dan diambil sumpahnya berjumlah 225 orang,” jelasnya.
Dari pantauan di lapangan awak media ini, dan data yang diterima di antara yang dilantik dan diambil sumpahnya antara lain, Sarbani jabatan lama Kepala SMPN 2 Lubuk Keliat jabatan baru Kepala SMPN 5 Indralaya Utara, Naziro jabatan lama kepala SMP 3 Payaraman jabatan baru Kepala SMPN 1 Tanjung Batu, Erika Nirwana jabatan lama Kepala SMPN 1 Indralaya jabatan baru Kepala SMPN 1 Tanjung Raja, Romli jabatan lama Kepala SMPN 1 Tanjung Batu jabatan baru Pengawas SMP Dikbud OI.

Bupati dalam arahannya mengatakan, jabatan ini harus dijaga dengan baik, pejabat yang berprestasi dipromosikan, jadikan jabatan ini sebagai cambuk untuk lebih baik lagi, kepala sekolah harus banyak inovasi jangan monoton, diharapkan terus berprestasi, pendidikan di Ogan Ilir harus bermutu.

“Untuk itu, mari bergerak cepat di seluruh lintas sektor, bekerja dengan keikhlasan jadikan jabatan sebuah amanah,” katanya.
Acara pengambilan sumpah dan pelantikan kepala Sekolah TK, SD, dan SMP dihadiri Wakapolres OI Kompol J Silaban, Pabung OI/OKI Mayor Inf Ikrra W, Kepala SKPD Kabupaten OI.

Laporan : H. Sanditya Lubis
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here