Bupati OI Anjangsana ke Panti Sosial

0
268

Sumateranews.co.id, INDRALAYA – Bupati Kabupaten Ogan Ilir H M Ilyas Panji Alam melakukan anjangsana ke Panti Sosial Tresna Werdha Warga Tama Indralaya, Senin (14/8).

Dalam sambutannya,  Bupati mengatakan, semua menyadari bahwa kemajuan zaman selain membawa dampak positif, juga telah banyak membawa dampak negatif,  antara lain semakin tingginya sifat  individualisme atau sifat egoisme yaitu sifat yang hanya mementingkan diri sendiri atau kelompok sendiri. ‘’Sifat gotong-royong dan saling bantu yang pernah kita rasakan beberapa tahun yang lalu, kini sudah semakin menipis.
Untuk itu marilah kita jadikan kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian kita kepada sesama, baik dilingkungan kita sendiri maupun di kalangan masyarakat lainnya,’’ ujar Bupati di hadapan penghuni panti dan undangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I,  II,  dan III,  kepala dinas sosial,  Kapolres OI,  Ketua LLI OI HM Barkat,  TP PKK OI, dan pejabat lainnya.
Dalam kegiatan itu juga Bupati menyampaikan bingkisan kepada penghuni panti. Sementara Kepala Dinas Sosial OI H Muhamad Syafei SE MM, mengatakan  tujuan dari anjangsana ini adalah untuk meningkatkan kepedulian sosial dan bersilaturahmi serta berbagi rasa Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir terhadap Panti Jompo Tresna Werda Warga Tama Indralaya. ‘’Kami berharap bingkisan ini jangan dinilai dari harganya tetapi kami berharap dapat memberikan manfaat  dan digunakan sebagaimana mestinya,’’ ujarnya.

Lalu, Bupati dan rombongan melanjutkan kunjungan ke Panti Asuhan Mawar Putih Indralaya.

 

Laporan   : H. Sanditya Lubis

Editor      : Imam Ghazali

Posting    : Syarif

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article