Bupati Mura Salurkan Bansos Sempurna Secara Door To Door di Desa Mandi Aur

16

Sumateranews.co.id, MUSI RAWAS – Guna memastikan Bantuan Sosial (Bansos) Paket Sempurna dapat diterima masyarakat secara cepat dan tepat sasaran, Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan langsung memberikan bantuan tersebut secara Door to Door ke rumah warga, di Desa Mandi Aur Kecamatan Muara Kelingi, Jumat (22/5/2020).

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan menjelaskan, pemberian Bansos paket Sempurna ini, sebagai bentuk transparansi kepada masyarakat. Sebagai orang yang masih diberikan kesempatan untuk melayani masyarakat, maka pekerjaan sekecil apapun harus dilakukan, termasuk dalam melakukan penyaluran bantuan kepada masyarakat.

“Penyerahan Bansos ini harus dilakukan secara efektif dan secepat mungkin diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, tentunya bantuan tersebut sangat diharapkan oleh masyarakat. Selain cepat, bantuan ini harus tepat sasaran,” tegas Bupati H Hendra Gunawan.

Untuk diketahui, adapun isian setiap Bansos Paket Sempurna yang diterima oleh masyarakat per KK, yakni Beras 10 kg, Ayam 1 ekor , Telur 15 butir, Cabai 1 kg, Ikan 2 Kg (1 kg ikan lele dan Ikan Nila 1 kg) dan 1 Buah Semangka ditambah dengan Kecap Manis 1 Liter, Minyak Sayur 1 Liter, dan Gula Pasir 1Kg.

laporan : San/Rls

editor    : Herry Eddy

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here