Bupati Muba Buka Muba Ekspo

0
183

Sumateranews.co.id, SEKAYU – Di hari ulang tahunnya yang ke-61, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin terus berbenah guna mewujudkan Muba Maju Berjaya.
Sebagai bentuk perhatian pemerintah untuk memberikan kreativitas pada seluruh warganya, Pemkab Muba menggelar Muba Expo yang mana setiap stan yang ada menampilkan beberapa promosi, baik pelayanan publik maupun produksi hasil kreativitas asli masyarakat Muba. Selain Muba Ekspo, Pemkab Muba juga menggelar beberapa even perlombaan dengan berbagai hadiah yang mengundang para peserta dari berbagai pelosok Kabupaten Muba untuk ikut andil memeriahkan HUT Muba. Sebagai bentuk dimulainya kegiatan Muba Ekpo, Kamis (28/09/2017) bertempat di halaman Setier, Bupati Muba H. Dodi Reza Alex Noerdin, Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, Plt Sekda H. Apriyadi didampingi unsur muspida dan disaksikan ribuan masyarakat Muba membuka acara dengan bersama-sama memukul gendering.
Bupati Muba, H. Dodi Reza Alex Noerdin berharap, di hari jadinya yang ke-61 ini kedepannya Kabupaten Muba akan terus berbenah guna mewujudkan Muba Maju Bejaya. Peringatan HUT Muba ini sebagai bentuk intropeksi semua stecholder instansi di lingkungan Pemkab Muba. Mereka harus bekerja dan berupaya bersama-sama mewujudkan kesejahteraan masyarakat. ‘’Kita berharap, dengan digelarnya Muba Ekspo akan mendongkrak perekonomian masyarakat dengan digelarnya beberapa promosi wisata, kuliner dan hasil produksi kreativitas warga,’’ tandas Bupati.

Laporan : Hasbullah
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article